Look at !!

Rabu, 01 Agustus 2012

Bangun Lengan Kekar dengan Cepat


Seorang yang kuat harus mempunyai tangan yang besar – biceps adalah keharusan. Secara alami, beberapa orang sudah mempunyai tangan yang lebih besar. Sebagian lagi seperti saya, perlu untuk bekerja lebih keras jika ingin membangun massa otot dengan cepat dan memperoleh biceps yang besar dan terbentuk.
Untuk memulai pengenalan tentang membangun otot yang cepat untuk tangan anda, saya perlu mengingatkan pertama-tama bahwa melatih otot lengan anda sekali seminggu sudah cukup. Latihan terisolasi dengan intensitas lebih dan spesifik untuk massa otot yang ditentukan. Saya mendedikasikan satu hari seminggu untuk melatih biceps saya. Jika memungkinkan saya usulkan untuk juga melatih triceps pada sesi yang sama untuk membangun otot lengan yang lebih lengkap.

Untuk memulai membangun massa otot yang cepat pada lengan anda, anda perlu sebuah rencana latihan dan mempelajari teknik yang tepat untuk memperoleh keuntungan maksimal pada latihan tersebut.
Ini adalah rutinitas pemula, dan saya sangat menyarankan untuk melakukan pemanasan sebelum mulai.

Latihan untuk membangun massa otot yang cepat dan membuat biceps anda tumbuh akan dijelaskan dibawah ini, tetapi sebelum masuk ke intinya, saya perlu jelaskan bahwa anda harus mengijinkan satu menit pemulihan antara satu set dengan set lainnya. Pemulihan ini akan memampukan anda memperoleh semua set dengan repetisi yang diminta.

Mulai lakukan 3 set standing barbell curl, dengan 12, 10, dan 8 repetisi. Standing barbell curl adalah dasarnya seperti kalau kita belajar abc sebelum membaca buku. Anda akan memperoleh keuntungan yang terbesar dari latihan ini. Saya sangat suka bagaimana latihan tsb membangun lengan saya.
Kemudian latihan kedua adalah dengan 3 set incline dumbbell curl dengan 8 repetisi.

Concentration curls akan menjadi latihan ketiga kita : lakukan 3 set dengan 12, 10, 8 repetisi.
Dengan latihan yang tepat dilakukan sekali seminggu, dan saya mengasumsikan anda mengerti bahwa anda akan bekerja keras, gunakan beban yang benar-benar berat untuk anda, dan segera anda akan membangun massa otot yang cepat dan membuat para wanita terkagum-kagum.
Tetapi seperti yang saya sebutkan sebelumnya, jika anda menambahkan beberapa latihan untuk triceps, maka lengan anda akan terlihat lebih sempurna. Saya sarankan anda tambahkan latihan berikut ini dalam
rencana latihan anda:

Lakukan 4 set Close Grip Bench Press, dengan 8 repetisi dan beban yang cukup untuk membuat anda merasa berat.
4 set triceps pushdown membiarkan lengan anda sekitar 20 cm terpisah.
Percayalah, jika anda melakukan rencana latihan ini sekali seminggu, anda akan terkejut ketika melihat massa otot yang cepat terbangun di lengan anda. Kemudian semua wanita akan mendatangi anda disekitar lengan kekar anda!
Sumber :Akubugar.com

1 komentar: