Look at !!

Rabu, 13 Juni 2012

L-Men Inspiration - Yudha: Underweight, Overweight dan kini bertubuh Atletis Ideal



Sudah segala upaya saya lakukan untuk hanya sekedar menjadi ‘gemuk’, makan sesering dan sebanyak mungkin, konsumsi susu impor penambah berat badan, konsumsi obat2an/multivitamin penambah nafsu makan, dan berbagai usaha lainnya. Tapi tidak ada yang berhasil. Kata teman-teman saya makanan yang saya makan cuma numpang lewat di perut saya. Saya sadari pada saat itu saya jarang sekali berolahraga, saya hanya melakukan kegiatan bersepeda tiap 2 kali seminggu atau hanya push up dan sit up yang jarang-jarang.

Awal pertama saya mengkonsumsi L-men yaitu pada bulan maret 2009, keinginan saya waktu itu hanyalah ingin mendapatkan badan yang gemuk dan lebih berisi dan saya yakin L-Men bisa mewujudkan apa yang saya inginkan, saya pun menjatuhkan pilihan saya pada L-Men Gainmass. Selama beberapa bulan saya mengkonsumsi L-men, saya hanya rutin melakukan latihan ringan seperti push up dan sit up tapi hasil yang saya dapatkan sudah lumayan terlihat, berat badan yang awalnya sekitar 52kg menjadi 55kg dan badan sedikit lebih berisi. Sampai akhirnya teman saya mengajak saya untuk berlatih di pusat kebugaran. Awalnya saya tidak mau karena rasa malu dan takut yang tidak beralasan, terbayang di benak saya tempat fitness adalah tempat para pria-pria kekar dan berotot, mungkin pria kerempeng seperti saya akan ‘ditertawakan’ oleh para fitness mania disana. Tapi saya mulai berfikir, bahwa tidak akan ada perubahan signifikan apabila saya hanya jalan ditempat. Saya pun memberanikan diri pergi ke tempat fitness sekitar bulan Juli 2009. Dan ternyata rasa malu saya pun hilang setelah melihat ternyata di tempat fitness banyak yang sedang dalam perjuangan yang sama.

Karena kesibukan saya sebagai mahasiswa, jadwal kuliah yang padat dan tugas yang seabreg membuat saya kembali malas untuk melakukan olahraga. Saya hanya bertahan fitness sampai September 2009, tetapi saya masih tetap rutin mengkonsumsi l-men untuk kebutuhan nutrisi saya sehari-hari. Saya kembali berlatih sekitar bulan Januari 2010 itu pun karena ajakan teman saya dan hanya bertahan 4 bulan saja, karena pada bulan Mei 2010 saya mendapatkan cedera serius di punggung akibat mengangkat beban terlalu berat tanpa bantuan teman saya. Kurang lebih 6 bulan saya absen latihan, tapi bukan berarti saya diam, saya masih melakukan olahraga ringan sesuai dengan kapasitas saya saat itu. Bulan November 2010 sampai Januari 2011 dan badan atletis ideal sudah saya dapatkan tetapi sayangnya lagi-lagi saya mendapatkan cedera, kali ini di bagian pergelangan tangan yang membuat saya kembali tidak bisa mengankat beban yang berat dan mematahkan semangat saya untuk bisa mengikuti LMen Of The Year 2011.
Kali ini saya sungguh-sungguh merasa down, stress dan pola makan yang berlebihan membuat bobot tubuh saya semakin naik, berat badan saya yang awalnya sekitar 62kg bertambah drastis menjadi sekitar 72-75kg, alhasil perut semakin membesar dan lemak dimana-mana. Saya pun mulai menggatur pola makan saya dan berlalih ke LMen Hi-Protein Advanced Formula. Kemenangan saya dalam kontes foto L-Men periode Mei 2011, Oktober 2011 dan November 2011 secara berturut2 kembali memotivasi saya untuk mengikuti L-Men of The Year 2012.

Saya tidak mungkin mengikuti audisi sekelas L-Men Of The Year dengan keadaan yang biasa2 saja. Saya pun bertekad untuk mendapatakan sixpack dalam waktu yang relatif singkat, dengan pola makan yang teratur, latihan rutin dan istirahat yang cukup serta nutrisi dari L-Men Platinum secara konsisten akhirnya saya bisa mendapatkan kembali tubuh ideal dan perut sixpack yang saya inginkan selama ini. Mudah2an perjalanan saya bisa menginspirasi teman-teman untuk terus menerapkan pola hidup sehat bersama L-Men tentunya!
“Gemuk atau kurus BUKAN turunan, BUKAN nasib. Gemuk atau kurus adalah kesalahan gaya hidup kita. Sadari, terima, dan bertindaklah, SEKARANG JUGA!! Satu-satunya jalan paling cepat adalah dengan menjalankan pola hidup sehat dan berlatih keras. Semakin lama kita memulai, semakin lama tubuh atletis kita dapatkan. L-Men, Trust Me it Works!!!

Sumber : L-Men

1 komentar:

  1. bro mw tanya pnah denger work out bodyweigh lthan dg mengandalkn bb sendri sprti insanity dr amrik,perpaduan kardio sama bodyweigh banayak yg mndptkan tbuh atletis tnpa ke gym dg lthan itu coba buka you tube :insanity: 100 tranformasi body < ane >: gmn mnrtmu

    BalasHapus