Look at !!

Rabu, 13 Juni 2012

Amazing - Destan : Transformasi bentuk tubuh kurang dari 1 tahun!



Destan TestimonialNama saya Destan, perjalanan pembentukan tubuh atletis saya dimulai pada bulan Mei tahun 2010, saat itu berat badan saya 80 kg dengan tinggi badan hanya sekitar 170 cm. Berat badan berlebih tersebut membuat saya merasa kesulitan untuk berpenampilan menarik, bahkan beberapa cemoohan dari teman kerap saya terima.

Saat itu saya bosan dengan keadaan tubuh saya, saya menginginkan bentuk tubuh yang lebih baik. Saya tahu, dengan keadaan tubuh saya saat itu tidak mudah untuk dapat meraih tubuh atletis yang saya inginkan. Saya tidak menyerah, saya jadikan hal tersebut sebagai tantangan, dengan komitmen dan kerja keras saya yakin akan berhasil.

Perjalanan saya mulai dengan meminta bantuan pada teman saya Tommy Wibowo untuk mengenalkan saya pada fitnes. Disana, saya bertemu Erwin Gunawan dan Canopus Widy yang mengenalkan saya pada L-Men. Saat itu juga saya mulai mengkonsumsi L-Men, saya sangat serius menginginkan tubuh atletis, dan saya yakin L-Men dapat mewujudkan impian saya. Kami berlatih bersama dan bertekad untuk mengikuti LOTY 2011, saya sempat ragu apakah mungkin saya mendapatkan tubuh atletis hanya dalam beberapa bulan saja, saya putuskan untuk tidak menyerah karena saya tidak akan tahu hasilnya jika tidak mencoba. Latihan bersama membuat saya lebih semangat, bahkan gym tempat saya latihan sudah terasa seperti rumah sendri. Latihan keras saya dukung dengan pola makan dan istirahat yang baik, saya percaya ketiga hal tersebut sangat berhubungan dan menentukan keberhasilan saya. Tak hanya itu, suplemen pendukung saya konsumsi secara teratur, L-Men Advance, L-Men STMG, dan L-Men Amino Bar rutin saya konsumsi sesuai dengan waktunya. Produk-produk tersebut biasa saya beli di L-Men store, selain harga lebih terjangkau, juga mendapatkan poin yg dapat ditukar dengan merchandise yang bagus dan menarik.

LOTY 2011 pun tiba, ternyata waktu bukanlah satu-satunya hal yang menentukan keberhasilan kita meraih tubuh atletis, dengan niat, semangat dan sifat pantang menyerah kita bisa berhasil dalam waktu yang jauh lebih cepat. Dalam waktu kurang dari setahun, berat badan saya berhasil turun dari 80kg menjadi 58kg. Tak hanya itu, saya berhasil menjadi nominasi TOP 5 The best sixpack dan masuk 29 besar Pre Audisi Bali 2011. Seneng pasti ! Perjuangan saya tidak sia-sia, badan atletis berhasil saya raih dan gaya hidup sehat sudah menjadi hal wajib dalam hidup saya. Semua pasti saya pertahankan, bahkan akan saya tingkatkan untuk meraih prestasi lebih baik di LOTY 2012, Trust me it works! 

Sumber : L-Men 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar