Look at !!

Minggu, 17 Juni 2012

Be The Expert: Know Her Sound In Bed


Be-the-expert-know-her-sound-in-bedSering gagal ketika ‘bermain’ di ranjang dengan pasangan? Well, mungkin Anda belum memperlakukan pasangan dengan tepat. Wanita makhluk yang unik, jadi harus dilayani juga dengan cara yang unik. Mereka tidak mau disamakan dengan perempuan lain. Kenali tipenya dan perlakukanlah secara khusus. Sedikit unik, kali ini kami ingin mengajak Anda mengerti si dia dari tipe desahannya ketika bercinta.
  1. Tipe miterius. Ciri khas : desahan merintih, seperti orang yang sedang menahan sakit
    Wanita seperti ini merupakan wanita yang smart, senang diajak berdebat, dan memiliki keinginan yang tinggi untuk menguasai pria. Jangan terburu-buru ketika menghadapi dirinya di atas ranjang. Mainkan dulu emosinya dengan jurus-jurus andalan. Puji dirinya sesering mungkin. Katakan Anda kagum dengan presentasinya siang tadi, bahwa cara dia berbicara membuat semua pria di ruangan tercengang. Jangan lupa mainkan tangan Anda. Belai seluruh bagian tubuhnya, jangan ada yang terlewatkan, perlahan tapi mantap. Hirup aroma parfumnya, mulai dari kepala, ketika sampai di bagian leher, beri dia kecupan, dengan sedikit permainan dari lidah Anda. Semakin ahli Anda memainkan lidah, dia akan semakin suka. Jika rintihan kecil sudah terdengar dari mulutnya, itulah saat dimana kejantanan Anda dipertemukan dengan kewanitaannya. Jangan terburu-buru, mainkan secara lembut. Biarkan dia menikmati tiap sensasi yang timbul dari sentuhan lembut itu. Baca gerak tubuhnya, kalau dadanya mulai mengencang, kencangkan permainan Anda. Makin keras rintihannya, berarti kontrol permainan ada di tangan Anda. Tuntaskan klimaks permainan dengan french kiss sambil memeluk tubuhnya dengan sangat erat. Kami berani jamin, lima menit setelah itu, dia akan kembali menarik Anda ke ranjang
  2. Tipe petualang. Ciri khas : teriak lantang, cengkeraman tangan kuat
    Siapkan stamina prima jika Anda memiliki pasangan seperti ini. Butuh banyak energi jika ingin memuaskannya, dan akan membakar banyak kalori. Foreplay halus yang terlalu lama bukan hal yang dia suka. Mulai permainan Anda dengan ciuman yang kuat dan dalam, mainkan lidah Anda, rangkul pinggulnya dengan erat, dekapkan dadanya ke dada bidang Anda. Makin bidang dada Anda, dia semakin suka. Angkat tubuhnya, kaitkan kakinya ke pinggang Anda. Dorong tubuhnya secara cepat tetapi lembut ke arah dinding, gesekkan naik turun. Jangan lupa, mainkan nafas Anda, tunjukkan bahwa dia benar-benar membuat Anda bergairah. Masukkan tangan Anda ke bagian intimnya, carilah titik kepuasannnya. Tahan sedikit rasa sakit akibat cakaran dan jambakannya. Bawalah dia ke atas ranjang, tatap matanya sebentar, cium dia kembali. Tipe wanita seperti ini juga suka mendengar Anda mendesah, maka mendesahlah. Saat bagian intim Anda bertemu dengan kemaluannya, mainkan dengan keras dan cepat, itu yang dia suka. Hati-hati, kecepatan ini mempengaruhi waktu ejakulasi Anda. Jangan sampai permainan berakhir dengan cepat tanpa ada variasi-variasi gerakan. Kalau Anda hampir sampai klimaks, tahan sebentar, perlambat permainan Anda. Carilah posisi lain, pindahkan dia ke lantai. Memang tidak senyaman di atas ranjang, tetapi libido Anda dan dia akan semakin terpacu. Perkeras permainan Anda, dengarkanlah teriakannya. Ketika sampai klimaks, mengeranglah sekeras mungkin sambil mencengkeram kedua buah dadanya, permainan dari mulut dan lidah Anda juga akan membuatnya merasa Andalah Panglima Seks yang selama ini dia cari.
  3. Tipe romantis. Ciri khas : teriakan pelan, manja
    Anda harus hati-hati, karena wanita seperti ini sangat sensitif dan pencemburu. Bahkan ketika di atas ranjang pun dia bisa meragukan kesetiaan Anda. Ajaklah dia berbicara sejenak mengenai hubungan Anda berdua. Bahas hal-hal yang romantis dan menyenangkan. Baguskan dulu mood-nya. Kalau dia sudah terlihat bermanja-manja dengan Anda, itulah saat untuk membawanya ke ranjang. Tapi, tugas Anda belum selesai. Membangkitkan gairahnya bukanlah hal yang mudah. Raba tubuhnya sampai Anda menemukan The G-spot. Jangan lupa, bisikkan kalimat-kalimat romantis ke telinganya, hal ini akan membantu proses peningkatan libido. Remasan-remasan lembut di bagian pantat juga akan membuatnya bersemangat meneruskan permainan. Belai bagian intimnya sampai dia mengeluarkan desahan. Ya, kami tahu proses ini memakan waktu yang cukup lama, dan Anda sudah tidak tahan untuk ”masuk” bukan? Sabar, percayalah, hasilnya akan memuaskan.
    Biarkan dia merasakan nikmatnya belaian jemari Anda selama semenit, setelah itu segera pertemukan keintiman dengan miliknya. Mainkan secara lembut, dekap hangat tubuhnya. Sesering mungkin kecup bagian tengkuknya, ditambah dengan permainan lidah Anda. Secara perlahan, perkeras permainan Anda. Tapi ingat, jangan terlalu kasar, karena wanita ini adalah tipe wanita yang lembut dan perasa. Kalau Anda berhasil membuatnya teriak dengan perlahan, Anda berhasil membawanya ke puncak kenikmatan.
  4. Selamat mencoba!

    Sumber ; L-Men

Tidak ada komentar:

Posting Komentar