Look at !!

Rabu, 13 Juni 2012

Kegagalan adalah Kesuksesan yang tertunda - Jefry : Sempat gagal, bangkit, dan MENANG!

Memulai hidup sehat tidak semudah seperti yang dipikirkan banyak orang, tetapi tidak sesulit apa yang dilihat orang, jika hidup sehat dijadikan gaya hidup otomatis kita akan terbiasa dan nyaman menjalaninya.
Saya memulai hidup sehat sejak berumur 18 tahun, saat itu tinggi badan saya 160cm dan berat badan 58kg. Karena saat itu saya tidak lolos seleksi Calon Taruna AKPOL dan Calon Siswa Secaba POLRI pada tahun 2006 disebabkan saya masih terkurung ditubuh yang sangat mungil alias kurus. Pada tahun 2007 saya diajak oleh paman saya untuk mengikuti fitnes. Saat itu saya belum memahami cara mengatur pola makan, istirahat, dll. Belajar sedikit demi sedikit, saya pun mulai mengerti bagaiman cara membentuk tubuh yang ideal dan sehat. Sejak saya mengatur pola makan dan makanan apa saja yang boleh saya makan atau tidak boleh saya makan. Saya mulai merasakan ada yang berbeda ditubuh saya. Yang dulunya mungil, kini mulai berubah dan juga berat badan saya mulai bertamba yang secara otomais membuat tubuh saya mulai berbentuk. Disitulah saya mulai mendapatkan semangat yang membara, sehingga saya berkata didalam hati “kalau saya tidak akan berhenti berlatih dan berlatih, saya juga mau agar orang lain bisa seperti saya!”.
Di tahun 2010 saya sempat mengalam kecelakaan sehingga 2 bulan tidak bisa berjalan dan 2 bulan itu juga saya tidak berlatih sehingga tubuh saya menjadi kecil kembali. Saat itu saya merasa sangat tidak nyaman karena sudah kembali ditubuh mungil, saya memutuskan untuk berlatih kembali. Setelah 11 bulan berlatih saya mengikuti Pre-Audisi LOTY 2011 Yogyakarta, puji Tuhan saat mengikuti LOTY pertama kali saya bisa menjadi juara di The Best Sixpack LOTY 2011 Yogyakarta. Saat itu saya mulai mengenal orang-orang yang melakukan pola hidup sehat bersama L-Men. Tidak cukup sampai di Yogyakarta, saya pun mencoba mengikuti Audisi LOTY 2011 Jakarta, puji Tuhan saya bisa masuk Top 5 The Best Sixpack Audisi LOTY 2011 Jakarta. Saya tidak hanya mendapatkan gelar tapi lewat acara-acara yang diadakan PT. Nutrifood Indonesia, saya bisa bertemu dan bersahabat dengan orang-orang hebat.
Semenjak meraih gelar The Best Sixpack LOTY 2011 Yogyakarta saya semakin dikenal orang banyak, bukan hanya didaerah saya (Halmahera) atau didaerah dimana saya tinggal saat ini (Salatiga), tetapi saya dikenal oleh banyak orang. Pada tahun 2012 saya mencoba mengikuti Pre-Audisi LOTY 2012 Semarang, puji Tuhan saya bisa masuk juga di Top 5 The Best Sixpack, saya tidak menyerah sampai disitu. Karena saya Putra MALUKU maka saya pun mengikuti Pre-Audisi LOTY 2012 Ambon, dan puji Tuhan dua prestasi pun saya dapat di Pulau MALUKU, yaitu Top 5 The Best Sixpack dan Top 21 Pre-Audis LOTY 2012 Ambon. Kembali lagi ke Pulau Jawa saya mencoba kembali mempertahankan bahkan kalau bisa melebihi dari prestasiku tahun lalu di LOTY Yogyakarta, puji Tuhan saya bisa masuk Top 5 The Best Sixpack LOTY 2012 Yogyakarta.
Terima kasih buat mas Rino (Top 6 L-Men of The Year 2011) yang sudah menjadi inspirasi saya, dimana mas Rino yang tetap semangat menginspirasi banyak orang untuk hidup sehat, saya tidak mau kalah dalam hal menginspirasi hidup sehat. Terima kasih juga buat L-Men yang terus menginspirasi saya dan banyak anak mudah di bangsa Indonesia. Pesan saya bagi teman-teman semua, sehat itu sangat mahal bahkan biarpun kita kaya tetapi kita tidak dapat membeli kesehatan. Tetap semangat kawan, kegagalan bukanlah akhir dari perjalanan hidupmu. Saya Bisa Anda Juga, L-Men Trust Me It Works!

Pola Makan & pola latihan:
Saat bulking (Penggemukan):

08:00 sarapan (Roti Gandum + Putih Telur + L-Men Gain Mass).
10:00 (Apel + Putih Telur + L-Men 2 Go)
12:00 (Nasi Putih + Daging Sapi (non lemak) + Bayam + Brokoli + L-Men Sixpack Tea)
14:00 (Pisang Ambon + L-Men Gain Mass)
16:00 (Nasi putih + Dada Ayam Bakar + Tempe bakar + L-Men Sixpack Tea)
17:00 (L-Men IsoPower + Fitness)
19:30 (Nasi Merah + dada ayam bakar + tempe Bakar + tahu bakar + selada)


Saat diet (pengeringan):
06:00 (Cardio + sit-up + push-up + L-Men IsoPower)
08:00 (Bubur kacang hijau + ketan hitam + Kopi pakai L-Men Sixpack)1
10:00 (Apel + Putih Telur + L-Men 20 Go)
12:00 (Kentang + dada ayam + Bayam + Brokoli + L-Men Sixpack Tea)
14:00 (Pisang Ambon + L-Men Platinum)
16:00 (Nasi merah + Dada Ayam Bakar + Tempe bakar + L-Men Hi-Protein)
17:00 (L-Men IsoPower + Fitness)
19:30 (Nasi Merah + dada ayam bakar + tempe Bakar + tahu bakar + selada)

Sumber : L-Men 

1 komentar: