Look at !!

Minggu, 24 Juni 2012

L-Men Inspiration - MARINO: Perjuangan Hilangkan 31 Kg

MARINO: Perjuangan Hilangkan 31 Kg Perjuangan panjang telah saya tempuh hingga saya bisa mencapai pada kondisi tubuh saya sekarang. Saya akan berbagi sedikit cerita dengan Anda.
Berat badan saya dulu 98 kg dengan tinggi 180 cm, ukuran celana saya nomor 38. Gaya hidup saya dulu sangat tidak sehat, saya tidak pernah berolahraga dan sama sekali tidak suka buah-buahan. Selain itu, saya juga selalu minum-minuman yang manis atau bersoda dan hampir tidak pernah minum air putih. Gaya hidup seperti itu terus saya jalani hingga akhirnya saya kemudian divonis mengalami Obesitas dan juga terkena hipertensi. Selain malas bergerak, saya juga semakin sering mengalami sakit kepala. Dokter menyarakan saya untuk melakukan diet serta olahraga, supaya saya tidak sering mengalami sakit kepala, yang disebabkan oleh hipertensi. Di samping itu saya juga diharuskan minum obat apabila tekanan darah saya naik. Dari sini saya mulai sadar bahwa saya harus mengadakan perubahan pada gaya hidup saya.
Saya memulai mengatur pola makanan saya, khususnya soal makanan berminyak dan minuman manis; saya hapus semuanya dari menu makanan. Di samping itu, saya juga mengkonsumsi produk L-MEN LOaE WEIGHT sebagai pengganti sarapan dan makan malam. Jam 07.00 saya minum L MEN LOSE WEIGHT, jam 10.00 saya makan buah, jam 13.00 saya makan siang dengan menu lengkap, namun dengan asupan karbohidrat terkontrol dan protein yang tinggi, serta dilengkapi juga dengan sayuran. Jam 16.00 saya makan buah lagi sebagai snack, dan sebagai penutup hari, saya minum L-MEN LOSE WEIGHT lagi pada jam 19.00.
Perjuangan Grand Finalist L-MEN terdahulu sangat menginspirasi saya untuk tetap disiplin. Setiap pagi, saya lari di tempat sembari menonton DVD L-MEN OF THE YEAR sebagai motivasi saya untuk terus semangat mencapai cita-cita memiliki badan yang sehat dan atletis. Pergi ke fitness center mulai menjadi bagian dari gaya hidup saya juga, di mana latihan treadmill adalah olahraga wajib, yang kadang diselingi juga dengan kelas RPM atau berenang. Hampir 4-5 kali seminggu waktu saya dihabiskan untuk latihan beban untuk membentuk otot di GYM. Tidak terasa, dalam waktu 1,5 tahun saya berhasil mencapai berat badan 67 kg dan di usia 35 tahun ini saya berhasil lolos sebagai salah satu Grand Finalist L-Men of the Year 2011.
Saya meyakini apa yang saya lakukan, tidak ada hal yang sia-sia selama hal itu positif. Persiapkan selalu diri kita untuk menghadapi kesempatan-kesempatan yang ada di masa depan. Sulit dipercaya bahwa sekarang wajah saya pun kini terpampang di kemasan produk yang telah membantu saya untuk memiliki tubuh yang sehat dan atletis.
Terima kasih L-MEN “TRUST ME, IT WORKS!”
MARINO ALISASTRA – GRAND FINALIST L-MEN OF THE YEAR 2011

@L-Men 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar