Look at !!

Kamis, 14 Juni 2012

latihan untuk otot pungung

Barbell Shrug

Barbell Shrug (A) Barbell Shrug (B)
(A) Atur posisi barbell di atas lutut dan posisi tangan lurus dengan pundak.
(B) Putar pundak Anda. Jaga agar sikut tetap lurus dan kepala tetap lurus. Busungkan dada Anda searah dengan gerakan pundak.
(C) “kami tidak menyarankan menggunakan beban yang berat yang membuat hanya dapat bergerak sedikit (0.5 inches)”.


Barbell Upright Row

Barbell Upright Row (A) Barbell Upright Row (B)
(A) Genggam barbell dan tangan dibuka tidak lebih lebar dari bahu. Genggam barbell di depan tubuh dan posisi tangan lurus.
(B) Angkat barbell ke atas, posisikan genggam tangan dekat dengan tubuh, sampai barbell dibawah dagu. Di posisi teratas, sikut harus berada diatas pergelangan tangan. Tahan, kemudian turunkan barbell dan kembali ke posisi semula.


Barbell Seated Shoulder Press

Barbell Seated Shoulder Press (A) Barbell Seated Shoulder Press (B)
Barbell Seated Shoulder Press (C)
(A) Genggam barbell dan letakkan pada pundak bagian atas Anda, seperti akan melakukan squat dan genggam seperti melakukan bench press, dengan tangan mengarah kedepan. Duduk pada ujung bench, kaki direnggangkan dan membentuk segitiga pada pinggul. Telapak kaki harus menyentuh lantai.
(B) Angkat barbell lurus ke atas, tanpa mengunci keselurahan tangan Anda. Kemudian turunkan kembali barbell ke posisi semula (sedekat mungkin dengan pundak Anda.


Reverse Dumbbell Fly

(A) Genggam sepasang dumbbell dan telungkup diatas bench. Dimulai dengan tangan kebawah namun agak ditekuk. Kepalan tangan harus mengarah ke bawah dan sikut berada disamping tubuh Anda.
(B) Angkat dumbbell menjauhi lantai. Tahan, kemudian perlahan turunkan dan berhenti sebelum saling beradu

Barbell Bent – Over Row

Barbell Bent – Over Row (A) Barbell Bent – Over Row (B)
(A) Berdiri dengan kaki dibuka selebar bahu. Dorong pinggul Anda sedikit kebelakang. Jaga punggung agar tetap rata dan posisikan batang tubuh sidkit lurus di atas lantai. Genggam barbell.
(B) Angkat barbell ke arah perut baguan atas, dibawah dada, posisi pundak tetap lurus. Tahan, kemudian perlahan turunkan barbell sampai tangan lurus.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar