Look at !!

Kamis, 05 Juli 2012

3 Latihan Berbeda Untuk Maksimalkan Pertumbuhan Bicep


3-Latihan-Berbeda-Untuk-Maksimalkan-Pertumbuhan-BicepTiga jenis latihan bicep berikut ini akan membantu memaksimalkan perkembangan otot lengan Anda. Ketiga latihan ini memiliki target ke bagian yang berbeda untuk membantu meningkatkan pertumbuhan otot yang optimal.
Ketika seseorang mulai berlatih beban, untuk pertama kalinya, kemungkinan bahwa lengan akan menjadi bagian utama dari tubuhnya untuk mulai dilatih. Di mata sebagian besar orang, lengan mencirikan dengan jelas bahwa seseorang memiliki otot yang besar dan kuat. Berikut adalah latihan bicep tersebut:
Incline curls – Dalam latihan ini, gerakan yang baik dan benar sangat penting sehingga sebaiknya digunakan dumbel yang lebih ringan. Faktanya adalah bahwa hal itu melatih fleksibilitas yang berarti akan memberikan hasil yang bagus, meskipun bebannya lebih rendah.
Standing bicep curls – Jenis latihan ini dapat dilakukan dengan menggunakan barbell atau dumbel. Yang penting di sini meskipun, adalah untuk melakukan curl dari posisi berdiri yang aman dan kuat. Dengan beban di tangan dan lengan lurus ke bawah, perlahan dan bertahap lakukan curl pada dada, siku dan jaga kembali dalam posisi tetap. Tahan posisi tersebut selama satu atau dua detik untuk kontraksi otot, setelah itu secara bertahap turunkan beban kembali.
Hammer curls – Tidak hanya latihan untuk bicep, hammer curls adalah latihan yang efektif (dan dramatis) untuk membangun seluruh daerah antara tricep dan bicep Anda. Perkembangan yang benar untuk bagian ini benar-benar dapat mendorong bicep ke atas, memberi penampilan fisik yang lebih besar dan tebal. Untuk melakukan latihan ini, tahan sepasang dumbel dengan telapak tangan menghadap ke dalam dan lengan di sisi tubuh. Lakukan latihan ini dengan gerakan yang baik.
Setelah mengetahui latihan apa saja yang bagus untuk perkembangan otot bicep Anda, maka mulailah berlatih sekarang juga! Karena dengan latihan yang rutin dan intensif, Anda akan segera dapatkan perkembangan otot lengan yang Anda inginkan. Selamat berlatih.


Sumber : DuniaFitnes.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar