Look at !!

Rabu, 04 Juli 2012

L-men Inspiration - Testimonial Baso: Tak Hanya Tubuh Atletis Ideal, Ilmu Hidup Pun Saya Dapatkan


Nama saya Baso Wahyuddin salah satu putra daerah dari Makassar Sulawesi Selatan. Saya lahir dan dibesarkan ditengah keluarga yang sederhana, sejak kecil saya terbiasa olahraga, yaitu bulu tangkis.. Setelah lulus dari SD saya mulai serius dengan olahraga bulutangkis, Saya mendaftarkan diri untuk ikut pelatihan olahraga bulutangkis yang ada di kabupaten Wajo. Berbagai prestasi yang saya raih, seperti menjurai PORSENI tingkat SMA dan pertandingan-pertandingan lainnya yang berhubungan dengan olahraga bulutangkis. Saat kuliah di Universitas Hasanuddin Makassar, saya tidak aktif lagi bermain bulutangkis dikarenakan kesibukan sehari-hari. Suasana dan lingkungan sewaktu masih sekolah dengan bangku kuliah memang sangat berbeda, dan pada saat itu saya tertarik untuk menjadi seorang entertainer, apalagi saya sangat mengagumi aktor film Vino G Bastian yang terkenal aktingnya bagus dan mempunyai tubuh yang atletis. Sejak itulah saya mulai tertarik fitnes karena melihat aktor tersebut sangat keren ditambah dengan perutnya yang sixpack.
Untuk menjadi entertainer, model atau mendapatkan tubuh yang atletis seperti idola saya, bukanlah perkara yang mudah, dibutuhkan motivasi yang tinggi, usaha, kerja keras, doa untuk mencapai itu. Dari situ, saya mulai mencari informasi tentang olahraga fitnes dan mulai menjalankannya.
Dulu saya sangat kurus, BB waktu itu hanya 55 Kg dan itu adalah salah satu motivasi juga kenapa saya ikut fitnes. Awalnya memang terasa berat, tapi hobby olahraga yang saya miliki sejak kecil terasa sangta membantu. Kurang lebih 3 tahun saya menekuni fitnes, banyak sekali kendala yang saya hadapi untuk mendapatkan tubuh yang atletis, seperti kesibukan saya sebagai seorang mahasiswa ataupun lagi kegiatan diluar yang dapat menganggu jadwal latihan dan istirahat saya. bukan hanya itu, perasaan malas sering kali datang, tapi saya selalu berfikir bahwa “Segala sesuatu harus melalui proses dan tidak di dapatkan dengan cara yang instan”.
Untuk memaksimalkan hasil latihan, saya mengonsumsi produk L-Men Gainmass yang mampu mempercepat kenaikan berat badan dari massa otot. Dalam seminggu saya biasa latihan 4 kali yang juga saya lengkapi dengan cardio, sepeda dll. Saya juga mulai menerapkan pola hidup sehat, termasuk pola makan, pola istirahat, dan sebagainya. Hasilnya, selain mendapatkan tubuh atletis ini, saya juga jarang mengeluh sakit,, tubuh menjadi bugar sehingga performa harian saya semakin maksimal.
Hasil lain dari perjalanan saya, ditahun 2011, saya berhasil menjadi TOP 10 Pre-Audisi L-Men of The Year Makasar. Setelah kegiatan tersebut saya semakin bersemangat dan fokus kembali untuk persiapan tahun berikutnya. Tahun ini, saya kembali masuk di TOP 11 Pre-Audisi L-Men of The Year Makasar, tapi saya percaya, usaha dan kerja keras ini akan membuahkan hasil yang lebih baik lagi di kesempatan berikutnya.

Sumber : L-Men

Tidak ada komentar:

Posting Komentar