Look at !!

Rabu, 04 Juli 2012

Membuat Gym Kurang Scary

Ruang olahraga Berpikir bergabung dengan gym , namun masih ada rasa malu dan apa yang disebut "tikus gym?" Pikirkan lagi! Kami mengungkap gym hari ini dan menunjukkan semua yang mereka tawarkan.
Dengan semua instrumen krom menakutkan nyeri berbaris melawan dinding, bau keringat dan ketegangan di udara dan paduan suara rambut penggalangan dari dengusan dan erangan untuk menyapa Anda, tak heran gym dipandang sebagai lebih mirip dengan ruang penyiksaan daripada tempat rekreasi.
Bahkan penggemar kebugaran paling berpengalaman dapat menemukannya berjalan menakutkan menjadi olahraga baru, apalagi pendatang baru lengkap untuk dunia olahraga. Namun yakinlah, banyak dari kita yang takut ketika kita pertama kali memasuki pengalaman olahraga. Rahasia untuk merasa nyaman di gym adalah mengetahui apa yang diharapkan.
Buat rencana permainan
Untuk mulai dengan, meminta anggota staf untuk membawa Anda berkeliling setiap peralatan untuk menunjukkan cara kerjanya - dan menjelaskan masing-masing bagian dapat melakukannya untuk Anda. Jangan pernah takut untuk meminta staf bagaimana menggunakan peralatan dengan benar, dan meminta dukungan mereka dalam membantu Anda melatih dan menjaga Anda tetap termotivasi. Mengajukan banyak pertanyaan. Memperoleh penilaian kebugaran di awal dan mendapatkan program yang didesain khusus untuk tingkat Anda sangat penting.
Jangan khawatir jika Anda belum melakukan latihan apapun sejak lomba estafet kelima grade atau merasa benar-benar keluar dari bentuk. Gyms yang lengkap untuk memenuhi setiap tingkat dari pelari maraton untuk pasca-natal ibu, dari sumur minyak besi untuk pensiunan.
Dapatkan di alur
Setelah Anda memiliki program Anda yang diuraikan, Anda mungkin memutuskan untuk mengunjungi gym selama jam off-peak untuk memudahkan Anda dalam secara bertahap. Pada awalnya Anda akan ingin mengenakan sesuatu yang nyaman yang mencakup baik seperti panjang T-shirt, celana keringat atau celana olahraga. Beli pakaian olahraga cocok untuk apa yang secara realistis akan lakukan.
Beri diri batas waktu. Tiga puluh sampai 45 menit mungkin waktu sebanyak yang Anda perlukan ketika Anda pertama kali memulai. Ketika Anda terbiasa dengan peralatan Anda akan menemukan ada beberapa item yang Anda alami menikmati menggunakan lebih dari yang lain dan potongan lain yang Anda perlahan-lahan akan harus membangun ke.
Jika Anda menemukan musik dansa tanpa henti dan video terlalu banyak untuk menangani, tune ke pemutar MP3 Anda sendiri atau iPod dan memutar musik favorit inspirasi Anda untuk membantu Anda fokus pada tujuan Anda.
Ingat bahwa beberapa kali Anda pergi akan menjadi yang paling sulit, tapi segera Anda akan mendapatkan menguasainya. Dengan beberapa disiplin dan konsistensi Anda akan segera melihat hasil dan, ketika Anda mulai mendapatkan dalam bentuk, benar-benar menikmati kunjungan olahraga Anda. Anda akan berada di mengangguk berdamai dengan reguler dalam waktu singkat.
Bagaimana menjadi kelinci gym (ya, Anda):
  • Semakin Anda pergi, semakin percaya diri Anda akan menjadi.
  • Anda akan mulai melihat hasil dalam tiga minggu jika Anda pergi tiga kali seminggu.
  • Jangan menggunakan biaya tinggi sebagai memacu Anda untuk membuat Anda pergi, pilihlah gym yang terasa tepat untuk Anda dan bayar karena Anda pergi jika Anda bisa.
  • Bersiaplah untuk membangun tingkat kebugaran Anda secara perlahan.
  • Ingat, orang tidak melihat Anda - mereka terlalu tertarik untuk mendapatkan melalui rutinitas mereka sendiri.
  • Cobalah untuk memvariasikan latihan Anda - beberapa beban, beberapa berjalan kekuasaan, mendayung, peregangan.
  • Cobalah untuk pergi dengan teman atau bergabung dengan kelas di mana Anda dapat membuat yang baru.
  • Cari tahu jika mereka perempuan atau laki-laki-hanya hari, jika yang membantu.
  • Jangan makan selama satu jam sebelum Anda pergi.
  • Minum banyak air.
  • Ingat Anda bisa mendapatkan diri Anda PointsPlus aktivitas ® nilai-nilai melalui latihan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar